Monday, March 28, 2011

SPARING FUTSAL season II

Sparing futsal kedua dihelat pada hari sabtu,tanggal 12 maret 2011 kemarin di lapangan Futsal BANUA. Sparing ini dilaksanakan pada pukul 17.00 sampai 18.00 Wita antara PSPD 09 dan PSPD 08. Sparing ini gak kalah heboh loo di bandingkan dengan sparing futsal yang pertama, walaupun banyak kendala, mulai dari hujan yang tak terduga yang menjadi hambatan buat berangkat kelapangan dan banyaknya kegiatan dari peserta pada hari itu mulai dari rapat,organisasi,basket,pulang kampung serta jadwal ngedate dengan pacar yang gak bisa diganggu gugat (ketahuan yang ikut futsal lagi jomblo XD).
Walaupun demikian acara ini cukup sukses melihat antusiasme peserta yang mulai banyak berdatangan,padahal pada saat itu banjarbaru sedang diguyur hujan yang cukup deras. Sparing dimulai ketika pluit ditiup. Pada menit-menit awal PSPD 2008 sudah mulai gencar memberikan serangan ke pertahanan PSPD 2009, namun dikarenakan kiper dadakan PSPD 2009 yang bermain dengan sangat cemerlang sehingga cukup tangguh menepis bola-bola dasyat yang menuju gawangnya. Pada awal-awal pertandingan, PSPD 09 berhasil mencetak gol pertama dan sempat memimpin dengan kedudukan 4-2. Setelah itu PSPD 08 mulai menunjukan kwalitasnya yang berujung pada munculnya gol-gol secara membabi buta. Dan pada akhirnya,ketika pluit ditiup tanda pertandingan berakhir skor menunjukkan 9-7 untuk kemenangan PSPD 08. Wajar donk… siapa sih yang meragukan kwalitas Chalid cs.


Semoga pertandingan sparing ini bisa mencapai tujuan sebenarnya yaa untuk menjalin kekompakan dan silaturrahmi antar angkatan PSPD. Oke,sampai jumpa di pertandingan futsal berikutnya,tunggu update dari kami yaa ^^.

1 comments:

Alat Kedokteran said...

tetap semangat Gan!

Post a Comment