Monday, May 24, 2010

Visi, Misi dan Tujuan HIMA PSPD


VISI

Menggalang rasa kekeluargaan, persatuan dan kesatuan antar mahasiswa Program Studi Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat dalam mengembangkan potensi dan kemampuan baik dalam bidang akademik maupun non-akademik demi mendukung terlaksananya Tri Dharma Perguruan Tinggi.

MISI

1. Meningkatkan rasa kekeluargaan dan keakraban antar mahasiswa PSPD

2. Menampung dan menyalurkan aspirasi mahasiswa PSPD

3. Mengembangkan potensi mahasiswa PSPD melalui berbagai kegiatan ekstrakurikuler dalam bidang keilmuan, kaderisasi, pengembangan SDM, minat dan bakat serta kerohanian demi peningkatan kesejahteraan mahasiswa pada khususnya dan pengabdian masyarakat pada umumnya

4. Menghasilkan calon-calon dokter yang tidak hanya memiliki intelektualitas tinggi dalam bidang keilmuan kedokteran dan teknologi informasi, tetapi juga berakhlak dan bersikap baik, berjiwa Pancasila serta memiliki integritas kepribadian yang tinggi dalam kehidupan bermasyarakat.

TUJUAN

1. Sebagai wadah penyaluran aspirasi mahasiswa Program Studi Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran UNLAM.

2. Menyiapkan mahasiswa PSPD menjadi warga negara yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berjiwa pancasila, memiliki integritas kepribadian yang tinggi, serta memiliki sifat profesionalisme.

3. Menyiapkan mahasiswa PSPD yang mempunyai jiwa kepemimpinan dan sumber daya manusia yang berkualitas.

4. Menyiapkan mahasiswa PSPD yang menguasai pengetahuan dan keteranpilan dalam bidang kedokteran dan teknologi informasi.

0 comments:

Post a Comment