Saturday, March 12, 2011

Pelantikan Pengurus baru HIMA tahun kerja 2011

Puji syukur Alhamdulillah, pada hari Sabtu 12 Februari 2011, Pengurus HIMA tahun kerja 2011 dari semua Program Studi Fakultas Kedokteran telah di resmikan. Acara dimulai jam 8 pagi, dihadiri oleh ketua Program Studi dari Fakultas Kedokteran dan Pembantu Dekan III Fakultas Kedokteran, Bp Eko Suhartono M.Si.

Acara berlangsung selama kira-kira sejam. Di awali dengan sambutan dari Bp Eko Suhartono M.Si. kemudian dilakukan penandatanganan surat serah terima jabatan dari kepengurusan lama ke kepengurusan yang baru.

Setelah itu masing masing Pengurus HIMA Fakultas Kedokteran tahun kerja 2011 mengucapkan ikrar Pengurus dipimpin langsung oleh masing-masing ketua prodi dengan khidmat.
Ikrar inilah yang telah kami ucapkan dan harus kami jalankan selama setahun. Semoga seluruh pengurus baru maupun lama yang bergabung dalam Kepengurusan tahun 2011 dapat bekerja sama dengan baik, dan mampu menjalankan proker2 yang telah ditentukan.

Setelah mengucapkan sumpah kami selama 1 tahun, kami bersama-sama menyanyikan Hymne Fakultas Kedokteran Unlam yang berjudul Waja sampai Kaputing.
Acarapun selesai. Kakak2 PSPD 2009 pun sibuk kembali dengan buku praktikum dan Diktat parasitologi nya. Sedangkan kami, angkatan 2010, sibuk untuk menghabiskan hari Sabtu.

2 comments:

Rina Purnama Sari - Nisrina Naflah said...

"mengucapkan sumpah kami selama 1 tahun"
weeew... :)

Alat Kedokteran said...

sukses selalu yah!!!

Post a Comment